Sabtu, 12 Februari 2011

Mari Kita Kenalan(lagi)

Namaku,Nurul Hidayah.
Di sekolah,aku jadi murid yang hobi tidur di kelas.Bahkan hanya karena itu saya selalu dipanggil oleh guru Matematika sampai tiga kali,padahal itu bukan wali kelas saya.
Wali kelas saya adalah guru IPA.
Saya mau kasitau,kalo saya orang yang sangat benci matematika,apalagi kalo berhubungan dengan desimal,dan menggambar menggunakan jangka.Emangnya guru matematika mesti gambar pake jangka?khan masih bisa pake benda lain.ga semestinya pake jangka.
Dan pelajaran kedua yang saya benci adalah,Bieberology(pelajaran yang membahas tuntas semua tentang Justin Bieber)saya emang benci banget.Penyebabnya mungkin kalian sudah tau karena sudah dijelaskan sebelumnya.
Kemudian saya suka lagu terbaru yang enak didengar,seperti lagu yang bisa dipadukan dengan tarian a la Chris Brown.Dan juga lagunya Ke$ha yang berjudul "We Are Who We Are".
Dan makanan kesukaan saya adalah apapun yag berkaitan dengan daging,susu,coklat,dan keju.Paling penasaran jika diberi Keju Swiss dan sementara makan keju jenis Cheddar putih.
Jika anda mau lihat yang lain,anda bisa liat catatan saya di Facebook.Dengan banyak foto tersebar di semua album saya.Website favorit saya adalah yang berhubungan dengan Bloody Roar dan Ben 10.Anda bisa tanyakan apa saja pada saya tentang dua hal itu.
Tunggu saya di Facebook,anda tewas kami puas(?)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar