Selasa, 07 Januari 2014

Top Artis YouTube!!!

Halo lagi! Lama ga ketemu nih sama agan. Brofist dulu dong!
*Brofist ke agan2 pembaca*

Saking lamanya nih ga ngepos, nonton video aja kerjaannya. Mumpung ada waktu, kita bahas para artis YouTube yang ngetren!
Mulai dari yang pertama(atau ketiga?)...



Ryan Higa alias nigahiga

Mungkin lebih terkenal karena aksinya yang super lebay, takaran lebaynya setara dengan sesendok kelebayan Mba Fitrop. Loh?
Tapi emang bener, dari aksinya yang super lebay ini bisa bikin orang ketawa. Dan jujur aja ni ye, dia ini orang beken pertama dari Asia yang udah mendunia! Asalnya aja dari negara sebelah utara Indonesia. Negara apa itu?
Yak, bener banget. Dia ini aslinya Filipina, ketahuan sih dari namanya. Inget aja, Bro. Kalo liat muka dia, ane inget sama tetangga sebelah. Mukanya KW super banget, sayangnya ane lupa foto...
Tahukah kalian bahwa sebelumnya, rekor "Subscribers Terbanyak" dipegang sama Mas Higa. Sayang banget kalau rekornya dikalahkan.


Lanjut!


Felix Kjellberg alias PewDiePie

Beda sama Mas Ryan Higa, Mas Pewds ini lebih didominasi gamer dunia. Alirannya lebih ke Playthrough(kaya video yang ngasi jalan permainan gitu), tapi tetep dikasi canda-canda khas dia sendiri meskipun genrenya kebanyakan horror. Ga heran kalo yang nonton makin seneng nonton videonya cuma buat ngintip Mas PewDiePie. Selain itu, setia Jum'at bakal ada kegiatan kunjungan fans lewat berbagai media. Kalo ada tantangan, ya dia terima. Tipenya sayang banget sama fans-fansnya. Kalo diliat-liat, mungkin di sekitar kita bakal ada Bros(sebutan buat fansnya Pewds) menanti. Ane rekomendasiin semua videonya. Cuma dia yang bisa ngubah permainan super horror jadi super ngakak! Dijamin!
Jauh dari pembahasan, mas PewDiePie dicatat sebagai channel YouTube dengan subscriber terbanyak versi rekor dunia Guinness! Lihat saja subc\scribernya yang sekarang mencapai 19 juta!

Terakhir dari ane gan!



Duo "Smosh"











Seperti yang kalian liat, yang bikin Smosh ada dua orang. Mereka adalah Anthony Padilla(kanan) dan Ian Hecox(kiri). Dua-duanya asal Meksiko gan. Dan dua-duanya multi talent! Waduh?
Kenapa dibilang multi-talent? Karena mereka ga cuma bisa  acting komedi sesuai genre asli mereka. Mereka ini udah buat channel khusus game, bahkan nyanyi juga!

Bagi yang belum tau, kalian bisa liat music video aseli buatan mereka. Lagu-lagunya dapat didonlot langsung di iTunes(bagi yang punya). Kepopuleran mereka ga kalah hebat kok dengan Mas Pewds atau Mas Higa.


Nah, itu sekian dari ane. Maaf kalo acak, tapi ane bangga sama kerja keras mereka untuk membanggakan penontonnya. See you next post!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar