Senin, 14 Februari 2011

Memperkenalkan,Generator Rex!

Mungkin anda terdebgar asing dengan judul ini.Tapi,tenang!ada juga kok acaranya.Pokokya pantengin setiap hari Minggu jam 9 pagi(WITA).Ini dia,Generator Rex!
Saya akan mengenalkan tokoh cowok ini dari awal.
Cowok ini emang keliatan biasa,tapi kalo diliat-liat,dia bakalan jadi saingan Ben 10.Kenapa?saya tidak tahu.Jadi,pantengin terus blog ini.
Kemampuannya adalah mengubah anggota tubuhnya menjadi berbagai benda menarik.Kalo mau bertarung,tinggalubah aja tangannya jadi bazooka,atau kalo mau mukul orang,bisaubah tangannya jadi tangan robot raksasa.Dan juga,sebagian tubuhnya juga bisa jadi jetpack yang keren abis!ga kebayang kerennya khan?
di fic saya(saya juga mengilhami fic saya dari orang ini)dia mengaku sebagai seorang Evolved Virus Oragnism,atau disingkat EVO.Musuh besarnya adalah van Kleise.Sosok yang terbilag amat lemot.kalo disampingin sama Otto dari OW,mirip banget kali ya...bedanya cuma warna doang.Kalo Otto,kulitnya putih pucat dan mata kanannya hijau,pakaiannya juga serba hijau.Kalo Rex,rambutnya hitam,kulitnya hitam manis,trus pakaian favoritnya jaket warna oranye.Persamaannya ada di google(semacam kacamata).Otto dan Rex suka naro google di atas kepalanya.Ini sekilas poto"nya,kalo tertarik,ikuti jejak saya di FB dan Twitter.
Waduh,Rex kayanya bakal jadi saingannya Ben nih...

Dan ini poto lainnya
Wow,kalo disampingin,Otto mirip banget ya sama Rex...





















Jangan lupa,terus pantengin blog ini. untuk informasi lebih lanjut,buka website Cartoon Network Asia
Sampai jumpa di blog selanjutnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar