Sabtu, 29 September 2012

Eh, ga nyangka Gamer bisa jatuh cinta!

Semuanya, maaf kalau blog ini semakin terbengkalai! Kebetulan ane banyak tugas berat, jadi agak susah ngatur waktu kosong buat ngisi blog yang sudah lama tak berpenghuni ini...

Wah, ga kerasa ane udah masuk Smansa alias SMA Negeri 1 Balikpapan, dan minggu depan adalah minggu dimana ane akan berhadapan dengan Mid Semester yang oh-em-ji sialan itu! Wismilak, guys!


Oh, iye. Ane lupa nge-share nih...
Mungkin kalian mengira seorang pelajar yang MKKB seperti saya ini(?), tidak pernah mau pacaran lantaran mengejar kedewasaan, dan tidak direstui ortu pastinya. Sebenarnya, ane mau pacaran, tapi lantaran sudah tau ilmunya kalau "pacaran itu 99,9% banyak dosanya"(abis kelelep ceramah masjid), ya niat itu terpaksa diurungkan.  Toh, aku juga mau pelit  ngirit uang buat persiapan lain kalo ga ada pulsa.
Tapi, jujur aja nih, yang namanya cinta itu sulit ditebak. Kadang datang, kadang bisa pergi gitu aja tanpa jejak. Termasuk ane nih, pasti juga bisa ngerasain sakitnya jatuh cinta, enaknya jatuh cinta, dan pernah ngebantu selesaikan masalah cinta (biasanya anak galau minta konsultan musiman..). Kalian mau tau seberapa sakitnya? Saking sakitnya sampe kalian bisa nangis sendiri tanpa ada yang ngebikin marah. Bahasa Twitternya tuh "#twitgalau GUE GA BISA MOVE ON!"

Itu ane rasain karena cowo yang ane taksir itu ternyata berbeda dari yang dibayangkan. Bukan karena mukanya ga standar, kadang perbedaan keyakinan bisa jadi penghalang di antara kita. Dan seperti katanya abang Raditya Dika di buku 'Marmut Merah Jambu' bab 'Jatuh Cinta Diam-diam', "Orang yang jatuh cinta itu biasanya dapat mengetahui segalanya tentang orang yang dia suka, bahkan merasakan sesuatu dari orang itu tanpa kita sadari..."

Dan itu, bener-bener ane rasain waktu pertama. Maaf nih, kalo namanya ga dismarin, lagi bingung nyari nama samaran...

Aku tau nama cowok itu adalah Budiarjo Notonagoro Raharjo Lay, atau biasa panggilannya Budi. Aku tau rumahnya di Balikpapan Baru. Aku tau dia itu takut makan cokelat ato kacang karena takut jerawatan, dan dia alergi kuning telur. Aku tau kalo dia suka banget sama Smack Down, bahkan paling apdet sendiri di Twitter. Aku tau dia alumni dari SMP Santo Mikael, tapinya suka mampir ke Spansa(SMP 1). Aku tau juga agamanya Buddha meskipun namanya indo banget. Dan aku tau setiap jam setengah tiga atau pulang sekolah, dia biasa ikut Anjas( Antar Jemput Sekolah) lantaran ga ada yang mau nganter doi. Aku tau juga, dia pernah mukul orang waktu bapaknya meninggal di Surabaya, katanya karena disana dia sendiri yang ga punya bokap. Kalo marah, biasanya dia udah nyiapain tangan tanda udah mau mukul orang(yang ini aku ingat diriku sendiri waktu SD...).Aku tau, dia itu anaknya rajin mampus, aking rajinnya dia juga keseringan nyontek(ups...). Aku tau kalo dia itu sebenarnya ga mau cerita kapan bapaknya meninggal karena dia takut sedih lagi, dan jadi makin kangen...

Entah mengapa ketika aku menceritakan semua ini, aku jadi ingin menangis... *nyiapin tisu*
Dia dan aku adalah sesama zodiak Pisces lantaran tanggal lahir yang ga jauh beda, dia lahir tanggal 21 Februari dan aku 4 Maret. Dia yang ngebikin aku jadi makin termotivasi, dimana dia itu adalah gambaran aku kalau di masa depan...

Lupakan semua cerita sedih itu. kalian mau tahu darimana aku dapat semua informasi ini?
Aku sempat nanya langsung, aku sempat nanya teman-temannya, aku banyak melakukan pengamatan dibalik layar(tsah...).

Dan herannya, aku mendadak buka Twitter kalo nginget dia...

Oke. Lupakan. Aku mau belajar dulu... -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar