Sabtu, 17 Maret 2012

From PSP, with love to lebay person

Okay, long time no post!
Ane balik lagi...

Aslinya sih, ane baru beli buku harian Angry Birds. Tapi, ane ga mau sia-siain pembaca disini. Jadi, ane mulai aja ni posting. Jangan heran sama gaya ngomong ane. Enakan juga begini...

Mungkin, kalian masi ingat sama Pute, cewek otaku rada gaje en maniak yang uda ane ceritain di blog sebelumnya. Sekarang, ane mau ceritain soal dia nih. Entah mengapa aku mau cerita soal dia...-_-a
Foto asli Putri Ayu Tedja(Pute), dengan kimono-nya

Kita mulai...

Ceritanya bermula ketika dia mainin PSP-nya Dinda. Dia marah-marah sama Dinda karena game-nya Dinda ap-to-det semua. Untungnya sih, berakhir dengan diem.

Hingga akhirnya, di tengah kesunyian yang mencekam(?), dia teriak...

"ORANG GANTENG! MASA KAKI DOANG YANG DIPAKE?"
Daaaan, aku langsung berlari menuju sumber suara...
Ternyata, eh, ternyata...

Dia sedang ketularan main Tekken, saudara-saudara!
Di saat tersebut, aku langsung tanya dia,"Wiiis, tau main Tekken dia... Naksir yang mana nih?"
Dia ternyata ngejawab pake muka polos,"ah, biasa aja. Kurang seru ga ada pedang-pedangan. Tapi, aku cuma naksir sama Lars sama orang ganteng yang kupake ini aja...".
Aku pun mikir keras. Aku liat tokoh yang dia pake.
"Lee Chaolan?", aku tanya ke dia.
"Iya, ya...", katanya sambil masang muka datar."Kamu juga ngapain disini?", katanya masang muka jijik(?).
"Kenapa?salah kah aku disini? Aku khan cuma duduk!", kataku ke dia.
Dan akhirnya, kita berdua diem-dieman. Meskipun, dalem ati, perasaan bercampur aduk, bahkan berkata,'SELAMAT! NAMBAH SATU UMAT!'
Dan dia kembali berkata sesuatu ketika melihat win pose dari lee Chaolan, "Oke, itu lebay..."

Dan kejadian ini tak hanya terjadi di saat tersebut. Kemaren, ane lagi ngirim file film TBV(Tekken : Blood Vengeance) dari laptop Elicia, yang biasa dipanggil(maaf) 'nenek' yang mukanya tua abis, ke plesdis-nya Iqbal, sekaligus muter filmnya biar tau pake audio bahasa Jepang ato Inggris. Ternyata, Pute, yang kebetulan di belakang ane, ngeliat juga isi film tersebut. Dan dia teriak histeris,
"ITU FILM TEKKEN YA?ADA LEE GAK?ADA LARS GA? AKU MINTA NAAAAH!"
Otomatis, aku cuma bisa ngejawab,"ga ada Lars, Put. Adanya cuma Lee, itupun perannya dikit"
Akhirnya, dengan kejadian tersebut, dia ikutan minta filmnya. Dan belajar mencari informasi seputar Lars Alexandersson dan lee Chaolan. Yeah, her enthusiasm is over!

Maybe enough for now...
See you in next post!
Sebelumnya, ane mau share gambar nih...
Iqbal

Bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar