Rabu, 23 Februari 2011

Asal Mula "Technofighters and the Technoman"

HI 3x!saya balik lagi!di "Updated Bio",saya mau update yg terbaru nih!seperti yang saya jelaskan di blog sebelumnya, saya akan menambah Rex di fic saya.Ini bermula tepat ketika saya berada dalam keadaan buntu(otaknya) dan dimintai oleh sahabat sayabernama Rahma untuk membuat satu karakter tambahan.Awalnya saya ingin mencukupinya dan tidak menerima permintaan itu lagi.Tapi karena yang waras mesti ngalah kasihan akhirnya saya nurut aja,dengan catatan menambah 4 orang lagi.Dan saya mulai mencoba merumuskan siapa orang yang akan ditambah,dan seperti apa orang itu,juga berasal dari fandom apa.Ini sedikit percakapannya.
 Ra : Nur,bisa ga nambah orang lagi?
N : sori,ga  bisa nambah.aku udah kebanyakan anggota nih di fic aku
Ra : plisssssssssss *puppy eyes*
N : terserah kamu aja deh,Ma.Nanti aku pertimbangkan lagi
Ra : nanti kasi nama Tida ya!
N : siapa tuh?yang aku tau tuh namanya Tidak
Ra : udah,kasi aja!
N : aku ga tau orangnya kaya gimana.emang dari fandom apa sih?
Ra : udah kasi aja!
Saking cerewetnya,saya terpaksa nambah satu orang.Tapi,tidak dengan nama Tida yang norak itu!Hingga saya menyaksikan sebuah kartun berjudul Generator Rex di Cartoon Network(info lebih lengkap,kembali ke 2 blog sebelumnya)Jelas ketika saya menontonnya,saya mulai jatuh cinta tergerak untuk menambah Rex di dalam fic saya.Rahma yang saya omongin itu seperti gambar dibawah ini.
yg kiri itu yang namanya Rahma,trus yg tengah namanya Resta,Ribka yang kanan(3R)
Dan sejak saat itulah saya menambah satu cerita dengan judul, "Technofighters and the Technoman".Kisah ini menceritakan seorang penjahat bernama van Kleiss membebaskan Negative 6,dan seseorang mengantar Rex untuk menjadi anggota baru Technofighters.Ya gitu deh...
SAMPAI JUMPA DI CERITA SELANJUTNYA!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar