Sabtu, 11 Juni 2011

Perencanaan harus didulukan

Dear my blog,sori banget kalo lama banget ga keurus.Sebenarnya semata karena guru,ya udahlah saya coba masukkan perencanaan disini.
Sesuai dengan judul ini,dan gambar di page 'Tangkap Nurul' , saya akan membocorkan cerita gila saya yang tak lama lagi saya posting di blog ini.

Ehem...

Pertama-tama, untuk pensnya Generator Rex,akan saya masukkan cerita tentang turunannya yang bakalan bikin ngakak!
bener banget! dan judulnya adalah "Generator Rex : The Next Generation". Yang akan saya ceritakan disini adalah seorang Scarlett,nama dari saya sendiri(iyalah,saya yang namain), seorang tokoh yang merupakan turunan dari pair Rex dan Circe.Wajar saja,keturunannya ini bakalan punya warna merah di bawah rambutnya,dan sangat menyukai pakaian ayahnya karena turunan sifat tomboy,hanya saja jaketnya dibuat lebih panjang hingga selutut,agar ada perbedaan dan sedikit feminin. Nama lengkapnya Scarlett Salazar.Kemampuannya pun merupakan campuran dari ayah dan ibunya.Sisanya,liat aja nanti.

Kedua, untuk pensnya Naruto dan Spongebob Squarepants,akan dibuat crossover di antara keduanya.
yang tentu saja terpikirkan ketika saya melihat gambar dimana para penduduk Bikini Bottom menjadi anggota Akatsuki.Kira kira gimana tuh???dan saya sendiri secara tidak sengaja mengambil Squidward sebagai "korbannya". Dan di gambar tersebut,dia menjadi Deidara. Tau dong orangnya yang mana?
ini sebagian gambar yang baru saya dapet...
ini adalah gambar Squidward yang sudah bergabung dengan Deidara,yang bernama SquiDara
nanti tunggu aja di FFn,dijamin bakalan diulas abis!
Sampai jumpa di ulasan berikutnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar