Senin, 01 Agustus 2011

Nonton HarPot itu Menyusahkan saja.....

Seperti judul di atas. Karena keseharian saya yang udah nonton serial HarPot (Harry Potter) dari yang pertama sampe yang terakhir banget(itupun dibelain begadang dari pagi sampe pagi lagi).Untungnya sekarang sudah selesai,sih...
Yang aku tonton terakhir kali ini judulnya ditambahin jadi 2 bagian. Tapi,di bukunya cuma satu bagian.Mungkin ditebelin sampe sebesar mobil kali,ya...
Kalo dibilang bagus sih,filmnya lumayan bagus.Namun sayang,biaya masuknya yang lumayan mahal(sudah termasuk popcorn dan minuman lainnya).
Sekilas soal HarPot nih.Ceritanya pasti udah tau semua.Tapi,soal bocoran,ceritanya si Heri udah ancurin semua Horcrux,tinggal Horcrux terakhir buat ngalahin Lord 'You-Know-Who' lah.Si Vodelemort,eh,Voldemort.
Dan soal biaya,tidak perlu repot dengan harga tiket.Asalkan simpan makanan dan minuman kalian baik-baik dalam tas (Manusia Gratisan mode : on).Dan,abis nonton janga lupa ya koleksi game-nya.Wajar,saya khan gamer.
Mau tau kenapa saya suruh simpen makanannya baik-baik?Soalnya kalo beli,harganya mahal gila!saya sudah pengalaman soal beli2 makanan.Ini pembicaraan saya dengan om-om kasir waktu beli makanan ples minumannya.

Om-om : ada yang bisa saya bantu?
Saya : bantuin bawain buku saya dong...(oke,itu keterlaluan)
Om-om kasir : Maksud saya,mau pesen apa?
Saya : Saya pesen Pocky ukuran kecil sama Ice Blended Chocolate
Om-om kasir : Oke,semuanya 38.000 rupiah
Saya : !!!!!

Gila,waktu saya liat bill-nya.Pocky yang ukuran kotaknya cuma seupil(?) dan isinya cuma seukuran tusuk sate harganya 15.000!
Untungnya pas itu lagi banyak duit.Jadi buat filem HarPot,apapun dikorbankan dah...T^T
Ternyata suksesnya sebuah bioskop itu dihitung dari harga makanannya,bukan dari harga tiketnya yang terbilang terjangkau kelas rendah.
HarPot itu menyusahkan saja...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar