Senin, 01 Agustus 2011

Gamer Juga Manusia : murid gokil yang tak dianggap

Nah,karena saya juga lagi pusing soal blog ini.Saya mau bikin seluruh isi dalam blog ini menjadi satu buku yang berjudul sama seperti judul blog ini. Dalam buku ini,akan ada banyak sekali pengalaman saya selama menjadi murid SMP sekaligus gamer gokil yang tak dianggap.Saya bisa buktikan bahwa gamer seperti kalian yang baca kalo kita juga punya perasaan.Kalo kita diledekin,kita jangan marah.Sebagai gamer yang ramah,kita juga harus bisa berbaik hati pada mereka.Doain aja mereka biar mereka-mereka yang sirik sama kita langsung naksir sama kita,atau disayang om-om bencong(Lah,sama aja nyumpahin.Gimana saya ini???).

Diberitakan buat kalian yang mau konsultasi soal isi blog ini,silakan layangkan di Twitter saya,@RexKliesen
Dan buat para fanatik yang ada di Facebook yang mau konsultasi juga.Silakan hubungi Facebook saya.
Di dalam cerita ini,akan ada kisah menarik dari tragedi film Harry Potter,saat-saat Raditya Dika terbawa mimpi,hingga panduan para gamer dalam menghadapi kakak yang bawel dan perhitungan dalam kehidupan sehari-hari.Pokoknya,dari yang kocak sampe yang dramatis abis ada disini.Tunggu aja deh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar