Sabtu, 15 Oktober 2011

Makna yang tersimpan dalam Twitter saiia( balasan blog Teta)

Nah, buat kalian yang sudah baca postingan blog-nya Teta(Resta), semua benar soal saya. Termasuk nama Twitter baru saiia.

Nah, sebenarnya ada sesuatu yang tersembunyi di balik username Twitter saiia.
Jika salah satu dari kalian follow Twitter saiia, atau yang belum, nama Twitter saiia ganti jadi @DevilHwoSalazar. Bisa anda lihat di pojok kanan blog ini.

Maksud dari tiga nama yang saya masukkan ini ada tiga.

Devil : kebetulan saya orangnya sedikit jahil. Dan tokoh dari game"Tekken" yang saya sukai kebetulan adalah Devil Jin. Dia punya sikap dingin tapi pemarah. Saya banget!

Hwo : singkatan dari nama Hwoarang, paporit saya juga. Karena saat ini saya sedikit tertarik dengan budaya Korea. Inget, cuma dikit dan itu cuma naksir sama band SuJu.

Salazar : saya iseng ngambil nama belakang salah satu tokoh yang quote-nya saya curi(?), Rex Salazar. Quote yang dia berikan itu sungguh bermakna, dimana kita harus dituntut untuk pantang menyerah dalam menghadapi apapun, karena semakin tinggi derajat kita, semakin banyak cobaan yang akan didapatkan.

Sekian dari saya, jika ada uneg-uneg, segera hubungi Uya Kuya(?) terdekat...

Salam,
Lady GaGa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar