Sabtu, 10 September 2011

Hidup itu sia-sia kalo overakting

Yap, seperti yang kalian tau, kalo kita overakting atau naksir sampe kelewat, akan banyak resiko yang kalian hadapi. Termasuk kasus saya hari ini, dan kasus sebelum kejadian yang yang ini...

Saya intro dulu. Saya orangnya overakting dan seleranya cepat berubah(kecuali Justin Bieber yang saya ga suka dari dulu) .Dan juga, mudah terpengaruh terhadap sesuatu hingga memunculkan sikap antusias yang berlebihan , yang malah menjurus ke overakting.

Kita langsung ke tujuan...

Selera saya berdasarkan bulanan dan sesuatu yang baru saya sentuh. Dan selera saya bulan ini adalah game fighting yang berjudul Tekken, terutama yang ke-6, untuk meminimalisir tangisan saya terhadap mimpi saya yang ga pernah kesampean nonton filem Tekken yang udah ditayangkan di bioskop beberapa bulan yang lalu. Di sekolah, saya menjadi manusia katropolitan se kelas 9. Bayangin aja, hape aja cuma model Nokia1255 yang umurnya 3 tahunan, dan seumur idup, belum pernah menyentuh teknologi gamer terbaru seperti PSP, ataupun Wii dan kawan-kawan.

Hingga akhirnya saya dikenalkan PSP oleh seorang sahabat saya, Adinda si penggila Korea. Dia membawanya ke sekolah dengan santai(padahal nyolong punya adeknya).

Dan sejak saat itu, saya sangat akarab dengan Tekken 6.

Dari game itu juga, saya berkenalan dengan Tekken Wiki , dan Leo Kliesen.
Oke, tokoh itu terbilang ganteng untuk ukuran cowok. Karena itu, saya semakin terpanggil untuk mengoleksi wallpaper hingga mengubahnya menjadi background Twitter saya. Saya benar-benar sangat senang jika saya punya cowok seganteng dia. Alhamdulillah ya,sesuatu!aduh, saya ketularan Syahrini...
Amin.....

Hingga saya melihat page Leo Kliesen yang sempet diedit lagi di wiki-nya, saya sempet ngeliat sekilas dari trivia-nya. Dikatakan seperti ini...

"Leo's gender was revealed during the showing of Tekken: Blood Vengeance in Germany. Leo is a girl, and her full name is Eleonora "Leo" Kliesen. "


Betapa shock-nya saya waktu melihat halitu benar-benar terjadi. Dan karena overakting saya, saya berteriak di Twitter


TIDYAAAAAAKKKK!


Dan tak hanya saya yang terjerumus dalam penjaranya, Adinda pun juga tak percaya dengan hal ini. Dia malah bilang, "hah?cewe? ga mungkin!cowo ah!"
Saya bilang saja ke dia,"kalo ga percaya, aku punya bukti di wiki-nya, kamu bisa liat sendiri!nanti aku kasi link-nya"


Dan setelah kejadian itu, Dinda mulai syok berat dan saya pun ga pernah kebagian giliran mainin PSP hasil colongannya hingga hari ini. Entah sampai kapan saya harus overakting dengan diketahuinya kejadian ini. Kalo dia bisa transgender kaya ikan kerapu, atau saya yang bikin tuh tokoh, saya minta cowok. Saya ga terima kalo para fangirl Tekken kecewa dengan kasus ini. 


Ingat, suka sih boleh. Asal tidak melampaui batas kecintaan kita pada Tuhan YME.
Jadinya, malah kita yang kecewa dengan hal ini khan?


Sekian dulu dari saya, jika ada yang gaje atau yang bermasalah dengan blog ini, silakan layangkan di Twitter saya, @RexKliesen .Bisa juga dilayangkan di Facebook saya jika anda berminat...


Salam,
Rebecca Holiday

Tidak ada komentar:

Posting Komentar