Selasa, 06 September 2011

Quote-quote keren yang bisa jadi status Facebook

Saya kembali!!!!!

Kali ini saya membawakan Quotes yang keren dan bisa dijadikan status pesbuk kalian. Mau lihat? saya punya salah satunya. Dan ini saya ambil ketika saya djejel serial kartun berjudul Generator Rex dan menghasilkan quotes seperti ini.Quotes ini akhirnya saya pakai sebagai keterangan di blog ini.

"If somebody hate me, I can't stop them. But they can't stop me from doing my job. You know why? because I'm AWESOME!!!"


Artinya : 
"jika ada yang benci aku, aku tak bisa menghalangi mereka. Tapi mereka tak bisa menghalangiku untuk melakukan tugasku. Kenapa? karena aku HEBAT!!"

Makna yang tersirat dari quote ini adalah apapun yang terjadi, kita harus kuat menghadapi banyak cobaan. Entah kita akan dicaci maki atau dihancurkan, kita tak bisa membungkam mulut mereka karena kita bisa belajar dari kekurangan kita yang dipandang oleh orang lain.

Dan saya juga punya quote lagi. Ini saya ambil dari lirik lagunya Sarah Bareiles.

"Who cares if you disagree? you're not me! who made you King of Everything?"


Artinya :
"Siapa peduli jika kau tak setuju?kau bukan aku, siapa yang menjadikanmu Penguasa Segalanya?"

Makna yang tersirat dalam quote ini hampir sama dengan pandangan orang Indonesia tentang 'lo-lo, gue-gue'.
Maksudnya, kita ga boleh campuri urusan orang kalo belum tentu kebenarannya. Toh, kita ga tau masalah apa yang sedang terjadi.

Semoga isi blog ini sangat berguna bagi anda. Sekian, terimakasih...







Salam,

Linzy 7Icons

Tidak ada komentar:

Posting Komentar