Jumat, 11 November 2011

Haaah -_-a

Ga tau deh mau ngepost apa. Gara-gara saya kebanyakan diejel film "Street Fighter" di saluran -piiiiip- ,jadi keinget sama grup BEP (Black Eyed Peas). Kenapa ya? apa karena Vega (alias Balrog, kalo nama Jepangnya. Itu tuh, Wolverine bertopeng versi gondrong) yang kebetulan diperanin Taboo-nya BEP?(Yang ga tau sama dia, berarti ga pernah dengerin lagunya BEP. Kebetulan personil ini gondrong)

Cukup , kebetulan saya lagi pengen.....apa ya?
Oya, saya mau jelasin sekilas soal film "Street Fighter" ini.

Ceritanya sih sederhana aja. Ceritanya tentang para jagoan dari game berjudul sama yang berjuang melawan M. Bison (atau nama Jepangnya, Vega. Inget, kalo pake nama Jepang, Vega-nya beda lagi...). Tapi, karena pemeran Guile-nya van Damme, dan sangat mengecewakan banyak penonton. Film ini di-remake. Tentu saja dengan persetujuan yang punya perusahaan Capcom. Judulnya diganti jadi, "Street Fighter : Legend of Chun-Li". Ceritanya diambil dari ceritanya Chun-Li Zhang, setelah memenangkan turnamen Street Fighter. Ceritanya bapaknya si Chun-Li diculik, dan dia pengen nyelamatin bokapnya yang sekarang ditawan di Bangkok. Untungnya sebuah organisasi 'Order of Web' mau ikut membantunya. Dan Gen, ketua dari 'Order of Web' tahu kelemahan dari Bison.

Dan buat share aja nih. Ini potonya Taboo waktu lagi jadi Vega(Jepang ; Balrog).
Ini bukan foto Ade Rai, sekalipun mukanya mirip

Tentu saja dengan ending dimana Vega dan Bison berhasil dibunuh sama Chun-Li. Kasian Taboo, coba kamu jadi Gen aja....

Dan sekian dari saya dulu. Untuk yang mau share, saya kebetulan mau share kalo nanti buat SEA games, doain Indonesia biar bisa menang ngelawan Malaysia! jangan lupa kirim SMS dan dukung Komodo biar masuk daftar 7 Keajaiban Dunia versi 2011!

Sampai jumpa lain waktu!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar